Saturday, March 17, 2012

kekasihku

kemarilah, kekasihku....
kemarilah sayangku,
dan jangan tinggalkan aku.

kehidupan lebih lemah daripada kematian,
tetapi kematian lebih lemah
daripada cinta.

engkau telah membebaskanku,
dari siksaan gelak tawa dan
pahitnya anggur itu.

izinkan aku mencium tanganmu yang kotor itu
karena tanganmu telah membersihkan jiwaku yang kotor
karena dunia ini.

ciumlah bibirku,
ciumlah bibir yang telah coba untuk
membohongi dan yang telah
menyelimuti rahasia-rahasia
hatiku.

tutuplah mataku yang meredup ini,
dengan jari jemarimu yang
berlumuran darah.

ketika jiwaku melayang ke angkasa,
turunlah pisau itu di tangan kananku dan
katakan pada mereka bahwa aku
telah bunuh diri karena putus asa
dan cemburu

aku hanyalah mencintaimu,
dan bukan yang lain
aku berpikir bahwa tadi lebih baik
bagiku untuk mengobarkan hatiku,
kebahagiaanku.
kehidupanku daripada melarikan
diri bersamamu pada malam
yang sunyi itu.
ciumlah aku,
kekasih jiwaku....
sebelum orang-orang melihat tubuhku....
ciumlah aku....
ciumlah..... 

0 comments:

Post a Comment