Wednesday, March 21, 2012

tips pacaran jarak jauh


1. jujur

jujur pada pacar anda apapun yang anda lakukan, jangan pernah berbohong kepada pacar anda karena berbohong tidak disukai oleh seseorang apalagi dengan pacar anda sendiri.


2. komunikasi
komunikasi yang baik dan rutin akan membawa kita ke pacaran yang lebih awet, karena dengan komunikasi yang baik ke pacar kita akan merasa lebih nyaman dan damai. apalagi pada jaman sekarang yang serba modern gunakan jejaring sosial atau apapun dalam berkomunikasi.


3. terbuka
terbukalah kepada sang kekasih jangan ada yang disembunyikan. apabila anda tidak terbuka pacar anda pasti menaruh curiga kepada anda. karena dengan terbuka hidup anda dan sang kekasih serasa tidak ada tembok penghalang.


4. saling percaya
kepercayaan adalah kunci utama anda dalam hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. apabila tanpa ada percaya hubungan anda dan sang kekasih tidak akan berlagsung lama. apakah anda percaya dengan sang kekasih? jika tidak, singkirkan niat anda untuk berhubungan jarak jauh.


5. egois
hindari sifat ini dalam diri anda, apabila sikap egois anda berlebihan maka hubungan anda dan sang kekasih akan berakhir. jangan sampai egois anda menyelimuti dalam pikiran anda.


6. jenaka joke lucu
usahakan anda mempunyai sifat lucu. apalagi di saat ada pertengkaran, sifat lucu anda bisa meredam amarah sang kekasih. contohnya apabila ada pertengkaran berikanlah pacar anda dengan cerita lucu yang pernah anda alami.

0 comments:

Post a Comment